Hey Bayangan

Sinar bulan mlam kmarin mmbuat otakku sedikit berputar,  Lama sekali aku tak melihat bayanganku sendiri, "ternyata sekian lama...


Sinar bulan mlam kmarin mmbuat otakku sedikit berputar, 
Lama sekali aku tak melihat bayanganku sendiri, "ternyata sekian lama kau ku lupakan kau masih saja tampak gagah dan sehat seperti dulu yah". Senang rasanya.. hanya saja kali ini ia terlihat begitu neutral dan cenderung memudar.. 

"Hey apakah tak ada lagi cahaya yg bisa membuatku tampak saat kau mulai sadar akan hadirnya diriku?"

oke, kali ini langkahku sempat terhenti karena kalimat itu. Aku mengangkat kepalaku dan sedikit menghela nafas. terlihat bulan begitu bebas memantulkan cahayanya, dan sebuah jawabn terlintas difikiranku.
Aku tersenyum.. "jika sebuah cahaya menyinariku seperti bulan malam ini, maka kau pasti akan terlihat, tapi aku tak takut, coba kau lihat lampu lampu disekelilingku, mereka mampu memudarkanmu.. Dan jika cahaya menyinariku layaknya sang mentari esok pagi, aku juga tak perlu takut. Bukan saatnya lagi mencari bayangan orang lain tuk sembunyi. karena yang perlu aku lakukan hanyalah menghadapi cahaya itu, dan kamu hanya akan mengikuti dari belakangku."

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images