Parahyangan Residences Signage Concept

Alhamdulillah, akhirnya bisa juga mendapatkan kesempatan untuk mencari pengalaman yang baru, seperti halnya kali ini, saya akan me...




Alhamdulillah, akhirnya bisa juga mendapatkan kesempatan untuk mencari pengalaman yang baru, seperti halnya kali ini, saya akan membagikan pengalaman saya di projek ini, Parahyangan residences, tapi saya bukanlah seorang architec, saya hanya seorang grafis designer yang kebetulan mendapat kepercayaan untuk membuat konsep signage untuk kedua tower dari Parahyangan residences tersebut, Signages yang dimaksud meliputi area indoor maupun outdoor. dan design saya dapat diterima mereka, yah setidaknya dengan beberapa revisi. hehe.. 
Tapi mungkin ini adalah projek terakhir, (sementara ini sih terakhir dulu deh) soalnya saya baru saja resign. hehehe.. bukan apa-apa hanya saja saya ingin mencari dan melihat apa yang masih tersembunyi diluasnya dunia ini.


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images